SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT XL Axiata Tbk (XL) tahun ini genap 16 tahun beroperasi dan memberikan layanan telekomunikasi seluler kepada masyarakat Indonesia. Di usia yang tidak muda lagi untuk ukuran industri telekomunikasi seluler ini, XL berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Indonesia, dengan mengusung spirit Persembahan XL Memajukan Negeri

Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi mengatakan,Saat ini XL telah melayani lebih dari 45 juta pelanggan (masyarakat Indonesia) di 33 propinsi, 498 kabupaten, dan 3.785 kecamatan. Untuk jangkauan layanan, XL saat ini telah mencapai lebih dari 90% populasi nasional, termasuk meliputi wilayah perbatasan dengan negara lain, di antaranya Sabang, Natuna, Simeulue, Entikong, Nunukan, Pulau Sebatik, Biak, dan Merauke.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak 2007, XL telah mempelopori tarif murah layanan telekomunikasi seluler di Indonesia. Dan hingga saat ini, XL juga terus berupaya untuk bisa memberikan layanan seluler terbaik bagi pelanggan, dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan manfaat (value) lebih bagi pelanggan. Pada hari jadi ke-16 tahun ini, XL mengenalkan program Serba 1000.

Melalui program ini, pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat akan bisa memanfaatkan layanan dengan tarif yang terjangkau dan berkualitas. Hanya dengan tarif Rp 1000, pelanggan sudah bisa mendapatkan bonus nelpon 200 menit (on-net) atau bonus mengirimkan SMS sebanyak 1000 SMS,atau menggunakan layanan data sebesar 10 MB. Pelanggan bisa mendapatkan program penuh manfaat ini dengan melalui kartu Perdana XL bagi pelanggan baru atau melalui *123# bagi pelanggan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya