SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Rangkaian peringatan HUT ke-163 Kabupaten Boyolali, Jumat (4/6), selain diisi dengan kegiatan gerak jalan massal yang diikuti seluruh PNS dilingkup Pemkab, TNI/Polri dan pelajar itu juga diisi dengan pencanangan cinta produk Indonesia.

Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Pandanarang Boyolali itu, pencanangan ditandai dengan pemasangan stiker di mobil dinas bupati AD 17 D oleh Bupati Boyolali Sri Moeljanto. Kepala Bagian Humas Informatika dan Protokol (HIP) Setda Boyolali, Rita Puspitasari mengatakan puncak peringatan itu diisi dengan upacara bendera yang digelar Sabtu (5/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rangkaian kegiatan itu sebelumnya telah dilakukan antara lain ziarah makam Ki Ageng Pandanaran, napak tilas, silaturahmi dengan mantan Bupati dan kegiatan lainnya,” ujarnya kepada wartawan, Jumat.

Sementara dalam sambutan pencanangan Cinta Produk Indonesia, Bupati Boyolali Sri Moeljanto mengatakan dengan pencanangan itu diharapkan masyarakat bisa menggunakan dan mencintai seluruh produk buatan Indonesia.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya