HUT KE-1 THE PARK : The Park Ulang Tahun, Carnival Digelar
The Park Solo (theparksolo.com)

Solopos.com SUKOHARJO — The Park Mall Solo Baru memperingati HUT ke-1 dengan acara bertema Carnival, Jumat (31/10/2014). Pada 2015, The Park Mall Solo Baru bertekad memperluas pasar Jawa Tengah dan DIY.

Public Relation Officer (PRO) Staff The Park Mall Solo Baru, Tiwik Widowati, menjelaskan The Park Mall menggelar perayaan HUT ke-1 mengundang tenant dan pelanggan loyal setiap tenant. Mereka disajikan pertunjukan musik, marching band UNS.

Konsep acara serupa sirkus di tengah-tengah pusat perbelanjaan. "Istimewa karena HUT dikemas dengan konsep karnaval. Mereka disuguhi penampilan marching band dari UNS, victory voice choir, fashion show by Rory Wardana, firework, dan lain-lain di Atrium Broadway dan Central Park. Bahkan ada pengundian scratch and win dengan grandprize Nissan March,”

Perluas Pasar
The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, memperluas pasar Jawa Tengah dan DIY pada 2015. Mereka memprioritaskan membangun citra pusat perbelanjaan di tepian kota dengan memanfaatkan kesadaran tenant membangun kepercayaan publik.

Marketing Communication Manager The Park Mall Solo Baru, Achmad Syukri Prihanto, menuturkan mengusung dua strategi utama untuk mewujudkan mimpi menggarap pasar Jawa Tengah dan DIY, yakni membangun citra dan kesadaran masyarakat dan program promo.

Anto menuturkan The Park Mall Solo Baru akan menjadi tempat belanja yang menguntungkan bagi penyewa atau tenant dan menyenangkan bagi pengunjung. Namun Anto menyadari lokasi The Park Mall di pinggiran kota. Sehingga mereka harus membuat strategi untuk mendatangkan pengunjung.

Mereka menguatkan branding dan awareness menjadi pusat perbelanjaan yang nyaman dikunjungi dan cocok untuk berakhir pekan bersama keluarga. "Selain itu cocok untuk pertemuan bagi perusahaan maupun pemerintahan. Kami menyediakan tempat untuk meeting. Selanjutnya kami promosi untuk meningkatkan penjualan. Untuk ini kami libatkan tenant. Supaya orang datang mendapat sesuatu yang tidak didapat dari mal lain, seperti program voucher, diskon, dan lain-lain," kata Anto, Jumat (31/10/2014).

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho