SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Alby Albahi)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Alby Albahi)

SOLO – Perusahaan provider telepon seluler PT Indosat Tbk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-45, Selasa (20/11/2012). Berbagai kegiatan seperti aksi donor darah, cuci motor gratis dan pembagian merchandise digelar untuk memeriahkan acara tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head of Sales Area Manager Indosat Solo, Mohamad Almawerdi Rahman, mengatakan tema acara perayaan kali ini adalah Untukmu Indonesiaku. Ia menyebutkan saat ini jumlah pelanggan Indosat mencapai 55,5 juta di seluruh Indonesia. Akhir tahun, Indosat menargetkan kenaikan menjadi 60 juta pelanggan. “Di Soloraya Indosat masih memimpin market share dengan 85% pelanggan IM3,” ujarnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa.

Indosat juga meluncurkan program super gadget,super 3G plus dan super wifi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan lama dan mendongkrak jumlah pelanggan baru. Super Wi-Fi akan dipasang di 50 titik di Kota Solo terutama di cafe dan meeting point. Program Super Wi-Fi itu juga sekaligus mendukung terwujudnya Solo Cyber City.

“Saat ini sudah terpasang di empat titik yaitu di Mommilk Paragon, Mommilk UMS, Solo Paragon dan Rocketz,” ujarnya.
Berbagai acara menarik itu akan digelar selama satu hari ini. Pelanggan Indosat yang melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 akan mendapatkan snack gratis dan cuci motor gratis. Khusus 100 pelanggan yang mengisi ulang pulsa Rp25.000 juga akan mendapatkan cokelat gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya