SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk memeriahkan HUT Polisi Militer ke-66, Senin (25/6) di gelar pawai atraktif oleh sejumlah anggota Denpom Solo bersama para PKL dan pedagang pasar tradisional. Pawai diawali dari Pasar Gede, menuju Bundaran Gladak, dan berputar menuju markas Denpom. Para pedagang mengusung hasil bumi dan juga jajan pasar. Selain itu, anggota Denpom yang dipimpin Kopral Subagiyo, melakukan atraksi olah tubuh dan atraksi Debus.

Kopral Subagiyo mengungkapkan, atraksi ini juga dilakukannya karena turut bersuka cita akan terciptanya kedamaian di Solo dengan bersatunya dua raja Kraton Kasunanan Surakarta. Pawai kecil ini menarik perhatian pengguna yang melintasi jalan Jenderal Sudirman. Tak sedikit diantara mereka yang memotret pawai unik ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Subagiyo menjelaskan, melalui pawai ini diharapkan terus terjadi hubungan harmonis antara masyarakat dan TNI. Melalui hubungan ini, pembangunan Solo dapat didukung oleh semua pihak, hingga berlangsung dengan pesat di semua lapisan masyarakat. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya