SOLOPOS.COM - ilustrasi (propinsibali.blogspot.com)

ilustrasi (propinsibali.blogspot.com)

BANTUL—Turut menyemarakkan rangkaian peringatan hari jadi Bantul ke-181, gabungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Bantul mejual 7.500 paket sembako dengan harga murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiap satu paket sembako itu terdiri dari 10 kilogram beras, satu kilogram gula pasir, dan satu liter minyak goreng. Sesuai harga standar di pasaran, tiap satu paket nilainya berkisar sekitar Rp100.000. Namun, karena dikhususkan bagi warga miskin, tiap satu paket sembako itu dijual Rp30.000.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun 7.500 paket sembako itu didistribusikan di tiga kecamatan yakni, di Kecamatan Bantul sebanyak 2.400 paket, Kecamatan Pajangan 2.100 paket dan sisanya 300 paket didistribusikan ke Kecamatan Imogiri.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” kata Ketua Koordinator wilayah BUMN, Mahrosa P di sela-sela pendistribusian paket sembako di Kantor Kecamatan Bantul, Kamis (21/6).

Dalam pendistribusiannya, tokoh dari perwakilan desa datang ke kantor kecamatan untuk mengambil paket. Selanjutnya, paket sembako itu bisa ditebus masyarakat di masing-masing kantor balai desa.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya