SOLOPOS.COM - HUT Antv (Twitter)

HUT Antv malam ini akan menghadirkan bintang-bintang ternama.

Solopos.com, JAKARTA – Puncak perayaan hari ulang tahun Antv akan hadir Rabu (23/3/2016) malam ini pukul 18.15 WIB. Acara yang ditayangkan secara langsung di Antv ini akan menghadirkan bintang-bintang ternama dari dalam dan luar negeri.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Para pemain Uttaran dan bintang-bintang lainnya yang mengisi acara tersebut sudah melakukan latihan dan gladi bersih demi penampilan terbaik untuk para penonton.

Antv menjanjikan acara yang menarik dari ulang tahun sebelumnya. Mengusung tema 1001 Kisah, Antv menghadirkan drama musikal kolosal dengan unsur Timur Tengah, India, dan Indonesia. Cerita yang ditampilkan pun beragam. Tak hanya itu, Antv juga menyiapkan teknologi video mapping demi menampikan kesan lebih dramatis. Tata panggung juga dibuat sangat megah dengan nuansa warna merah dan emas bertabur swarovski.

Perayaan acara puncak HUT Antv akan ditayangkan secara langsung pada Rabu (23/3/2016) pukul 18.15 WIB. Tak hanya pemain Uttaran, program ini juga dimeriahkan oleh bintang-bintang besar seperti Noah, pemain Mahaputra, Shaheer Sheikh, Ahmad Dhani, JKT48, Cecepy, The Rain, Krisdayanti, dan masih banyak lagi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya