SOLOPOS.COM - HUT Antv (An.tv)

HUT Antv akan dimeriahkan dengan berbagai artis dalam dan luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Puncak perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta, Antv, diselenggarakan secara meriah. Artis dari dalam dan luar negeri akan didatangkan memeriahkan acara bertema 1001 Kisah, Rabu (22/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip pernyataan dari situs Antv, perayaan puncak HUT Antv akan mengusung konsep drama musikal dengan tata panggung berlapis yang megah dengan nuansa warna merah dan emas bertabur swarovski. Pertunjukan ini menjadi sebuah kado istimewa Antv untuk para pemirsa yang selalu mendukung Antv.

“Semoga tayangan perayaan ulang tahun Antv yang spesial ini bisa memuaskan penonton setia Antv dengan musik-musik yang menghibur, konsep acara dan cerita yang menarik, serta kolaborasi artis dalam maupun luar negeri,” ungkap Erick Thohir, Presiden Direktur Antv.

Acara yang akan dipandu oleh Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Ruben Onsu ini diyakini berbeda dengan yang pernah ditayangkan sebelumnya.

“Di ulang tahun ke-22 kita sukses menampilkan drama musikal kolosal yang mengangkat budaya Indonesia. Kali ini kami kembali dengan tema 1001 kisah yang akan ada unsur Timur Tengah, India, dan Indonesia. Cerita yang ditampilkan pun beragam. Dan kami menggunakan teknologi video mapping yang baru kali pertama digunakan,” kata Kelly Da Cunha, General Manager Produksi Antv.

Perayaan acara puncak HUT Antv akan ditayangkan secara langsung pada Rabu (23/3/2016) pukul 18.15 WIB. Tak hanya pemain Uttaran, program ini juga dimeriahkan oleh bintang-bintang besar seperti Noah, pemain Mahaputra, Shaheer Sheikh, Ahmad Dhani, JKT48, Cecepy, The Rain, Krisdayanti, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya