SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles (Solopos.com) — Justin Bieber sukses mengumpulkan donasi US$17 ribu saat merayakan HUT 17. Uang itu disumbangkan Bieber demi membangun kebutuhan air bersih di banyak negara berkembang.

Pelantun hits Baby ini berhasil mengumpulkan uang tunai senilai US$17 ribu, yang langsung diserahkan kepada Charity Water sebuah organisasi non-profit yang membangun sarana air minum bersih dan sehat untuk orang banyak di negara berkembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya telah memiliki tahun yang luar biasa. Itu semua karena penggemar membantu mewujudkan impian saya. Jadi tahun ini, saya benar-benar ingin semua orang lain membantu saya, tepat di hari ulang tahun saya. Menganggap hadiah, saya meminta teman-teman, keluarga dan penggemar untuk mempertimbangkan menyumbang US$17 untuk HUT 17 saya. Ini untuk membantu membuat perubahan. Saya ingin membangun proyek air bersih di desa-desa yang membutuhkan. Ini demi kehidupan yang sehat,” tulisnya dalam twitter, seperti mengutip femalefirst, Rabu (2/3/2011).

Keinginan Bieber itu akhirnya terwujud. Target penggalangan dana sebesar US$ 17 ribu sukses dilakukannya, tepat Senin (28/2).

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya