Husein Syifa: Tak Ada Kunjungan Sandiaga Uno ke Tokoh NU di Klaten
Postingan Sandiaga Uno di akun Instagram yang menginformasikan perjalanannya ke Soloraya, Jumat (28/12/2018). (Instagram Sandiuno)

Solopos.com, KLATEN -- Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Husein Syifa menegaskan tidak ada agenda kunjungan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno, ke tokoh NU di Klaten, K.H. Mukhlis Hudaf, Sabtu (29/12/2018) ini.

Husein yang merupakan adik Mukhlis Hudaf mengatakan hingga Jumat (28/12/2018) tidak ada pemberitahuan atau permintaan konfirmasi dari tim pemenangan Sandiaga Uno terkait kunjungan yang dijadwalkan Sabtu pukul 15.30 WIB-16.30 WIB itu di Desa Batur, Kecamatan Ceper, Klaten.

"Saya mendapat banyak telepon dari orang-orang yang menanyakan soal kunjungan itu. Tapi saya sampaikan hingga hari ini [Jumat] tidak ada pemberitahuan apa pun dari tim pemenangan Sandiaga Uno. Jadi kunjungan itu tidak ada," jelas Husein kepada Solopos.com melalui telepon, Jumat.

Husein menyebut tim pemenangan Sandiaga Uno sembrono karena menyebarkan rundown acara kunjungan Sandiaga Uno tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke pihak yang akan dikunjungi. "Jadi ini sanggahan dari saya mewakili beliau [Mukhlis Hudaf] bahwa kunjungan itu belum terkonfirmasi dan tidak akan ada karena beliau memang tidak berkenan," jelas Husein.

Diinformasikan sebelumnya, Sandiaga Uno akan menghabiskan akhir pekan ini melakukan sejumlah kegiatan di Soloraya. Selama tiga hari itu, berdasarkan informasi jadwal yang diperoleh Solopos.com, Sandi akan mengunjungi Sukoharjo, Solo, Sragen, Klaten, dan Boyolali.

Dalam rangkaian kunjungan ke Klaten itu disebutkan salah satu agendanya adalah mengunjungi tokoh NU, Mukhlis Hudaf di Desa Batur, Kecamatan Ceper, Sabtu pukul 15.30 WIB-16.30 WIB.

Ari yang nama dan nomor teleponnya tercantum di daftar agenda sebagai person in charge atau penanggung jawab kunjungan tersebut hingga berita ini diunggah tidak bisa hubungi. Berkali-kali dikontak, nomornya tidak aktif atau tidak bisa terjangkau.

Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom