Kategori: Solo

Dapatkan Hunian Nyaman dan Aman di Solo Hanya di Safira Grup


Solopos.com/BC

Solopos.com, SOLO -- Lagi bingung cari hunian nyaman dan aman di Solo, Jawa Tengah? Tenang, ada Safira Group yang hadir untuk menjawab kegelisahan Anda.

PT Griya Bambu Kuning, pengembang dari Safira Grup ternyata sudah memiliki pengalaman yang lama dalam bidang properti, yakni sejak 1994.

Vaksin Covid-19 Dibuat Lebih Cepat, Apakah Aman?

Tak hanya di Kota Solo, Griya Bambu Kuning juga telah membangun perumahan di beberapa wilayah Soloraya lainnya yang totalnya mencapai lebih dari 14 komplek perumahan.

Safira Triyagan (Istimewa).

Dengan mengusung tagline ‘Investasi Aman Hunian Nyaman’, Safira Grup menjadikan rumah yang tak hanya untuk ditinggali, namun juga sebagai investasi yang nyaman dan aman di Kota Solo dan sekitarnya.

Hati-hati! Ada 6 Titik Sumber Penularan Covid-19 pada Klaster Perkantoran

Aspek keamanan dan kenyamanan untuk konsumen inilah kunci yang dipegang PT Griya Bambu Kuning. Beberapa contohnya adalah diberikannya kemudahan memilih desain rumah sesuai dengan selera pelanggan dan juga pembayaran yang fleksibel.

Didukung 15 Bank Nasional

Ditambah lagi dengan legalitas yang aman dan lengkap serta didukung 15 bank nasional  membuktikan Griya Bambu Kuning mendapat kepercayaan dari lembaga keuangan nasional atas kredibilitasnya, terutama dalam merealisasikan komitmen pelanggan.

Ternyata Ini Orang Pertama yang Jadi PNS di Indonesia, Enggak Nyangka Kan?

Saat ini Safira Grup tersebar di empat lokasi aktif yang berada di kawasan strategis nan menjanjikan. Di antaranya, Safira Mangesti dan Safira Waru di Waru, Baki, Sukoharjo yang berada 10 menit dari Solo Baru. Bahkan, saking strategisnya, Anda cukup berkendara lima menit ke salah satu pusat perbelanjaan ternama di daerah Gentan.

Kemudian, ada Safira Triyagan di Mojolaban, Sukoharjo yang lokasinya berada di dekat pusat pendidikan, yaitu tujuh menit dari Universitas Sebelas Maret atau UNS Solo.

Mitos Dukuh Brunggang Sukoharjo yang Pantang Dikunjungi Para Pejabat, Kenapa?

Dan terakhir ada Safira Green Forest di Giriwono yang hanya tiga menit berkendara dari pusat Kota Wonogiri.

Tak perlu bingung lagi, segera dapatkan Hunian Nyaman dan Investasi Aman hanya di Safira Grup.

Amankah Naik Pesawat Saat Pandemi?

Kenapa Komodo Cuma Ada di Indonesia? Ternyata Ini Jawabannya

Share
Dipublikasikan oleh
Nugroho Meidinata