Tutup Iklan
Hunian Istimewa Dekat Solo Ini Beri Promo Menarik, Buruan Cek!
New Taman Permata Adi Sucipto. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tak bisa dipungkiri bahwa hunian nyaman dan istimewa menjadi idaman setiap keluarga. Kini, hunian istimewa itu hadir di dekat Kota Solo, Jawa Tengah. Hunian itu bernama New Taman Permata Adi Sucipto.

Hunian istimewa itu berlokasi di kawasan Jl Garuda, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Lokasi itu banyak diminati karena sangat strategis, mempunyai akses mudah ke pusat kota, dan sangat dekat dengan exit tol, tepatnya pintu tol Klodran. Selain dikelilingi banyak sekolah favorit dan rumah sakit, akses ke Bandara Adi Soemarmo juga sangat dekat.

New Taman Permata Adi Sucipto dibilang hunian istimewa karena lahannya ber-status hak milik dengan sertifikat yang sudah pecah untuk masing-masing kavling.

Info terbaru dari marketing galery hunian tersebut, tengah ada program yang sangat menarik pada Juli 2020 ini. Dengan harga mulai 1,274 miliar, maka pembeli akan mendapat cashback Rp50 juta dan masih ditambah bonus mebel, AC, serta water heater.

Program khusus ini memang diluncurkan khusus untuk Juli 2020. Jadi jika Anda sedang mencari hunian nyaman yang eksklusif dengan jalan lingkungan yang lebar dan keamanan 24 jam, segera hubungi marketing galery New Taman Permata Adi Sucipto di nomor 085876100507 atas nama Rebeca, 081548578986 atas nama Arif, dan 085879158815 atas nama Ismal untuk informasi yang lebih detail.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho