SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA–PT Akasia Prima Sejahtera, pengembang hunian eksklusif Camden House Kebon Jeruk di Jakarta Barat, memacu penjualan dengan berbagai promosi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yessyca Yuwono, Direktur PT Akasia Prima Sejahtera, mengatakan promosi tersebut antara lain diskon hingga 8% dan free service charge selama satu tahun.

“Program promo Lucky Days dari tanggal 16 Januari 2013 hingga 16 Februari 2013,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (3/2).

Hunian eksklusif Camden House Kebon Jeruk yang dijual mulai dari Rp 3 miliar sampai Rp 4 miliar per unit dikelola dengan konsep serviced residences oleh ILC yang telah memiliki reputasi internasional dan saat ini dipercaya mengelola hotel, villa, resort ternama di Indonesia.

Dengan mengusung konsep serviced residences, Yessyca menambahkan, seorang ibu muda aktif dan tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan belanja bulanan, dapat terfasilitasi dengan adanya layanan groceries dellivery.

“Selain itu, consier desk, butler, full clubhouse service dan free shuttle bus juga merupakan beberapa layanan yang kami berikan dari sekian banyak lainnya,” terangnya.

Saat ini, 99 unit rumah di area seluas 3 hektare tesebut telah siap huni dengan dengan kondisi semi furnished dan telah dilengkapi dengan AC, Water Heater, Wardrobe, Pantry Cabinet, Wet Kitchen Cabinet, dan Pantry Appliances.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya