SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Marhaban ya Ramadan, bulan suci penuh berkah dan ampunan. Kehadiran bulan Ramadan selalu dinantikan setiap muslim di dunia, termasuk di Indonesia. Tak heran, tagar #RamadanMubarak menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Senin (6/5/2019).

Netizen mencuitkan tagar #RamadanMubarak untuk berbagai hal. Ada yang mengucapkan selamat berpuasa dan ada pula yang menjadikannya sebagai pelengkap guyonan khas Ramadan. Apapun tujuannya, tagar tersebut meramaikan jagat Twitter sekaligus menyemarakkan bulan Ramadan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di antara sekian banyak, cuitan bertagar #RamadanMubarak yang bernada guyon lebih banyak membanjiri Twitter. Netizen menceritakan berbagai pengalaman lucu atau menyindir orang lain dengan nada guyon dengan tagar #RamadanMubarak.

“Puasa ngeluh capek ngeluh lelah. Tapi, giliran dikasih harapan-harapan, tapi enggak ada kepastian malah seneng. Dasar kalian semua, #berkahramadhan #RamadanMubarak,” cuit @renogunawan_id.

Eumh jam segini sudah tercium aroma kolak tetangga sebelah. Sabar, sabar. Lima jam lagi haha, #RamadanMubarak,” imbuh @mhmdradeva.

“Akhir bulan selalu menuntutku untuk menahan lapar. Dan sekarang saya merasakan manfaatnya, #RamadanMubarak,” imbuh @rifkihaikall.

“Indahnya lihat warung buka di bulan Ramadan. Karena tetap menikmati makanan buat yang tidak berpuasa, #RamadanMubarak,lanjut @GODEK_btxwyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya