SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

KULONPROGO– Penerapan Media Center di Kabupaten Kulonprogo jadi rujukan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Sleman . Rencananya dalam waktu dekat, Media Center bakal didirikan di Sleman.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pantauan Harian Jogja, Rombongan Humas Pemkab Sleman dipimpin oleh Kabag  Humas, Endah Sri Widiastuti beserta beberapa staf lainnya. Mereka diterima Kabag TI dan Humas Pemkab Kulonprogo, Rudy Widyatmoko dan jajarannya.

Dalam pemaparannya, Rudy menginformasikan Media Center Kulonprogo berfungsi sebagai tempat berkumpul dan bekerja bagi para wartawan yang meliput di wilayah Kulonprogo. Operasional Media Center dianggarkan melalui APBD.

Menurut Endah, dalam waktu dekat ini, Humas Pemkab Sleman akan mendapatkan hibah sejumlah perangkat komputer dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

“Jadi kami ke sini untuk belajar bagaimana pengelolaannya dari Kulonprogo yang sudah pernah mendapatkan hibah serupa,” kata Endah, Rabu (24/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya