SOLOPOS.COM - Kapolres Karanganyar AKBP Martirenni Narmadiana menyerahkan penghargaan kepada anggota Satlantas dan Humas Polres Karanganyar, Selasa (18/3/2014). Penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.(JIBI/Solopos/Indah Septiyaning W)

Solopos.com, KARANGANYAR—Humas Polres Karanganyar menyabet penghargaan sebagai humas kepolisian terbaik ketiga se-Indonesia. Sementara peringkat pertama terbaik se-Jawa Tengah keaktifan dalam website Polri.

Penghargaan diserahkan Kapolres Karanganyar AKBP Martireni Narmadiana kepada Kasubag Humas, AKP Didik Nurtjahjo, dan staf Aiptu Iswanto dan Aiptu Suyono, Selasa (18/3/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Kapolres menyerahkan penghargaan kepada Satlantas Polres setempat lantaran berhasil mengungkap kasus tabrak lari. Penghargaan di antaranya diberikan kepada Kaur Bin Ops Iptu Lukman Afianto, Ipda Sudirman, Brigadir Agus S, Brigadir Sigit Rizki, dan dua warga Gayamdompo yang melaporkan kejadian tabrak lari ke petugas sehingga kasus bisa diungkap.

Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan merupakan apresiasi atas prestasi aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi pendorong bagi anggota lainnya dalam menjalankan tugas.

“Ini [penghargaan] reward bagi anggota yang berprestasi. Kami berikan agar memberi semangat bagi anggota dalam bertugas,” ujar Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya