SOLOPOS.COM - Pemain Southampton Adam Lallana melakukan selebrasi setelah menciptakan gol. (JIBI/yahoosport.com)

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Southampton, tim yang dibesut Mauricio Pochettino terus mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Southampton naik ke posisi ketiga setelah melibas Hull City dengan skor 4-1.

Menjamu Hull di Stadion St Mary’s, Sabtu (9/11/2013), Southampton membuka skor pada menit ke-16. Seperti dilansir detiksport, gol itu berawal dari umpan sundulan Rickie Lambert, yang kemudian oleh Morgan Schneiderlin bola ditanduk ke dalam gawang Hull yang dikawal Steve Harper.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Southampton menggandakan keunggulannya pada menit ke-30. Pelanggaran Harper terhadap Adam Lallana di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Lambert maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Tujuh menit kemudian, skor berubah menjadi 3-0 untuk tim tuan rumah. Lallana melakukan aksi individu menawan dengan melewati beberapa pemain lawan sebelum menaklukkan Harper dengan tembakan dari sudut sempit.

Memasuki menit ke-55, Hull memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Sepakan Yannick Sagbo dari luar kotak penalti tak bisa dihentikan kiper Southampton, Artur Boruc.

Kemenangan Southampton dilengkapi oleh pemain pengganti Steven Davis. Davis mencetak gol pada menit ke-88 setelah memaksimalkan umpan silang Nathaniel Clyne.

Hasil ini mengangkat Southampton ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan, terpaut tiga poin dari Arsenal yang ada di puncak dan satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua. Hull di posisi ke-12 dengan 14 poin. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya