SOLOPOS.COM - Hull City vs Leicester City (Reuters / Russell Cheyne)

Hull City vs Leicester City dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Solopos.com, HULL – Juara bertahan Liga Inggris, Leicester City langsung tumbang di pekan pertama musim 2016/2017. Tim berjuluk The Foxes itu kalah saat bertandang ke markas Hull, Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di KC Stadium, Leicester kalah dengan skor tipis 1-2. Adama Diomande membuat Hull unggul di injury time babak pertama. Leicester mampu membalas melalui gol Riyad Mahrez lewat tendangan penalti. Namun, Hull mampu memastikan kemenangan berkat sepakan keras Robert Snodgrass yang berujung gol.

Kapten Leicester, We Morgan, menyadari timnya tammpil dengan performa yang kurang bagus. Berbeda dengan Hull yang disebut Morgan memang pantas menang. Morgan pun menyatakan Leicester bakal memperbaik kelemahan-kelemahan dan akan bangkit untuk lebih kuat lagi.

“Kami sudah mencoba, tapi kami memang kedua terbaik. Hull layak untuk menang. Kami harus belajar dari hal negatif. Kami akan membenahinya saat latihan dan menghilangkan kesalahan,” kata Morgan seperti dikutip dari Sports Mole, Minggu (14/8/2016).

“Ini merupakan pertandingan pertama, jadi para pemain masih bisa bermain kurang sesuai. Kami harus memperbaikinya dan kembali lebih kuat lagi,” sambungnya.

“Saat Anda di puncak, maka semua orang menunggu Anda untuk jatuh –kami harus menunjukkan bahwa itu merupakan suatu hal yang tak relevan, dan kami bisa bangkit,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya