SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (AFP)

Maria Sharapova (AFP)

NEW YORK--Pertandingan Maria Sharapova kontra Marion Bartoli, yang baru berjalan beberapa saat, akhirnya mesti ditunda karena kendala cuaca yang juga berdampak ke partai-partai lain di AS Terbuka 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga antara Sharapova (unggulan 3) lawan Bartoli (unggulan 11), Selasa (4/9/2012) waktu setempat atau Rabu (5/9/2012) dinihari WIB, yang memperebutkan tiket semifinal itu baru berjalan empat gim saja sebelum diganggu hujan deras.

Akibatnya, panitia penyelenggara memutuskan untuk menunda (postponed) sisa pertandingan untuk dilanjutkan pada Rabu waktu setempat. Bartoli untuk sementara memimpin 4-0 atas Sharapova.

Partai babak keempat antara Richard Gasquet lawan David Ferrer juga diganggu oleh guyuran hujan deras. Pertandingan keduanya saat ini tengah dihentikan (suspended) dalam kedudukan 7-5, 7-6, 4-3 untuk Ferrer, dengan panitia berharap bisa menuntaskan laga meski cuaca tampak belum juga mendukung.

Novak Djokovic, Andy Roddick, dan Juan Martin del Potro sejatinya juga dijadwalkan bermain pada hari Selasa. Tetapi dengan hujan deras yang terus turun, panitia mesti melakukan penjadwalan ulang. Sekitar lusinan partai yunior juga terpengaruh oleh kondisi cuaca.

Cuaca buruk yang muncul saat ini adalah imbas dari Badai Isaac yang sudah menewaskan setidaknya 30 orang sepanjang jalur Karibia, Louisiana, dan Mississipi.

Efek badai kini sudah melemah, tetapi hujan dalam intensitas besar diprediksi masih akan mengguyur pesisir timur AS yang menjadi tempat perhelatan AS Terbuka. Demikian diwartakan Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya