SOLOPOS.COM - Warga berkerumun di jalan dekat gudang PT Agung Kuncoro Tekstil yang terbakar, Rabu (5/10/2016) petang. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Kebakaran Karanganyar, kebakaran di gudang PT Agung Kuncoro Tekstil menjadi tontonan orang.

Solopos.com, KARANGANYAR — Musibah kebakaran di gudang PT Agung Kuncoro Tekstil, anak perusahan PT Agung Tex, di sebelah timur jalan Solo-Sragen Km 9, Jaten, menjadi tontonan ribuan warga, Kamis (5/10/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com, sekitar pukul 18.30 WIB, ribuan warga berkerumun di pinggir jalan dan luar pabrik yang sedang terbakar. Polisi harus bekerja ekstra untuk mengatur kelancaran lalu lintas, terutama di jalur keluar masuk pabrik.

Sekitar pukul 19.00 WIB, warga membubarkan diri karena hujan mulai mengguyur lokasi kejadian. Beberapa warga yang ditanyai Solopos.com mengaku tidak tahu penyebab kebakaran di gudang tersebut. Mobil pemadam kebakaran terpantau keluar masuk pabrik.

Dandim 0272/Karanganyar, Letkol (Czi) Santy Karsa Tarigan, saat ditemui Solopos.com di lokasi mengatakan anggota Kodim, polisi, dan sukarelawan harus bekerja keras menghalau warga yang berniat masuk ke lokasi pabrik atau berkumpul di lokasi kejadian sebelum hujan.

“Kami melarang warga mendekati lokasi kebakaran untuk menghindari kemungkinan terburuk akibat kebakaran,” jelas Dandim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya