SOLOPOS.COM - Hujan es di Lyon membuat laga Ukraina vs Irlandia Utara sempat dihentikan. (JIBI/Reuters/Max Rossi)

Hasil akhir Ukraina vs Irlandia Utara 0-2.

Solopos.com, LYON –  Pertandingan Ukraina vs Irlandia Utara mendapat sedikit gangguan. Laga Ukraina vs Irlandia Utara harus distop di menit 57 akibat hujan es yang tiba-tiba terjadi di Parc Olympique Lyonnais.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seluruh pemain kedua tim langsung menuju ke tunnel. Meski demikian, laga ini hanya distop selama sekitar dua menit. Setelah itu, pertandingan kembali dilanjutkan.

Pada pertandingan itu, Irlandia Utara sukses menundukkan Ukraina 2-0. Sebagai debutan di Piala Eropa 2016, ini adalah kemenangan perdana mereka di putaran final Piala Eropa.

Irlandia Utara belum pernah bermain di putaran final Piala Eropa sebelum Piala Eropa 2016 ini. Mereka akhirnya lolos ke putaran final setelah menjuarai Grup F, yang juga berisi Rumania dan Hongaria, di fase kualifikasi.

Setelah kalah 0-1 dari Polandia di laga pertama Grup C Piala Eropa 2016, Irlandia Utara akhirnya meraup poin penuh pertama mereka atas Ukraina.

Pertandingannya sendiri sempat dihentikan di menit ke-57 lantaran hujan es. Tetapi, laga tidak berhenti lama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya