Hujan Es dan Angin Kencang, Kanopi Parkiran Stasiun Madiun Ambruk
Petugas menyingkirkan bangkai kanopi yang roboh karena diterjang angin di pintu barat Stasiun Madiun, Jumat (13/12/2019) petang. (Abdul Jalil-Madiunpos.com)

Solopos.com, MADIUN -- Hujan es disertai angin kencang menerjang Kota Madiun, Jumat (13/12/2019) petang. Akibatnya, kanopi parkiran Stasiun Madiun ambruk.

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, akibat kanopi yang roboh itu kendaraan yang mau masuk ke stasiun pun terhambat. Kanopi yang roboh itu menghalangi jalan.

Saat ini, mobil yang masuk di pintu barat dialihkan ke pintu timur. Petugas masih berusaha menyingkirkan kanopi tersebut agar tak menghalangi jalan.

Petugas keamanan Stasiun Madiun, Udin, mengatakan hujan es disertai angin kencang menerjang kawasan Stasiun Madiun, Jumat sore. Sekitar pukul 17.00 WIB, tiba-tiba kanopi pintu masuk parkir stasiun roboh.

Gelagat Aneh Ibu Yang Bunuh Diri Pakai Racun Serangga Bareng 2 Anaknya di Wonogiri

"Hujannya tidak terlalu deras karena hujan es. Anginnya kencang. Tadi tiba-tiba langsung ambruk kanopinya," ujarnya.

Dia menyampaikan di bawah kanopi tersebut ada sejumlah sepeda motor yang sedang terparkir. Tetapi saat roboh, kanopi tersebut tidak langsung menyentuh tanah karena masih ada penyangga sehingga tidak ada sepeda motor yang rusak.

"Tidak ada kendaraan yang rusak. Tapi untuk mobil pintu masuknya dialihkan ke pintu timur. Kalau untuk sepeda motor masih bisa di pintu barat," jelasnya.

Gibran Maju Pilkada Solo, Gus Sahal Sebut Sangat Tak Pantas!

Manajer Humas PT KAI Daop VII/Madiun, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ambruknya kanopi parkiran stasiun tersebut.

Sampai saat ini perjalanan kereta api di wilayah Daop VII Madiun juga lancar dan tidak ada kendala. "Kami mengimbau kepada pelanggan untuk tetap waspada dan sabar saat masuk dan keluar melalui pintu timur secara bergantian," kata dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom