SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan deras (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Soloraya, Jumat (18/10/2013) petang. Di Kota Solo, hujan menggenangkan sejumlah ruas jalan.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, hujan membuat viaduk Gilingan di sebelah timur Terminal Tirtonadi Solo, teremdam air setinggi paha orang dewasa. Praktis arus lalu lintas di kawasan itu dialihkan. Kendaran dari barat menuju timur di alihkan ke utara maupun selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun pengalihan arus ini juga menyebabkan kemacetan, sehingga kendaraan berjalan merayap. Di kawasan Stasiun Balapan pengalihan arus dari utara menyebabka jumlah kendaraan di kawasan itu bertambah, ditambah genangan di area itu menyebabkan arus lalu lintas berjalan merayap.

Sementara warga Joyotakan, Yohan, mengabarkan lewat Solopos FM terjadi hujan es di kawasan Joyotakan, Solo. Hujan es juga terjadi di Jagalan, Wonosaren, Jebres Solo.  Kawasan Pasar Gede Solo juga mengalami hujan es.

Ratna mengabarkan Sumber hujan deras. “Pohon besar di SPBU Manahan tumbang,” jelasnya.

Sebagian besar aliran listrik di Kota Solo padam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya