SOLOPOS.COM - Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (JIBI/Solopos/Dok)

Hujan deras Solo menyebabkan genangan air di mana-mana termasuk kawasan Soloraya.

Solopos.com, SOLO — Hujan deras disertai angin kencang merata terjadi di Soloraya, Sabtu (18/6/2016). Hujan deras membuat banjir di mana-mana.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Informasi yang beredar di jejaring sosial kondisi Waduk Gajah Mungkur (WGM) siaga I, namun informasi tersebut dibantah WGM.

Kepala Pelaksana BPBD Wonogiri, Bambang Haryanto, mengatakan hingga Sabtu pukul 20.47 WIB belum mendapat laporan dari Divisi Jasa Air dan Sumber Air (ASA) IV Perum Jasa Tirta I Wilayah Sungai Bengawan Solo ihwal kondisi Waduk Gajah Mungkur (WGM) terkini.

Biasanya, jika ada perkembangan kondisi WGM BPBD juga mendapat laporan. Informasi yang dia dapat kondisi WGM masih di bawah level aman.

Sementara itu, Kepala Divisi Jasa ASA IV Perum Jasa Tirta I Wilayah Sungai Bengawan Solo, Erwando Rahmadi, hingga berita ini ditulis belum dapat dimintai informasi lebih lanjut tentang kondisi WGM. Saat Espos menghubungi, HP-nya tidak aktif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya