Petugas BPBD dibantu sukarelawan memotong dan menyingkirkan pohon yg tumbang akibat cuaca buruk di Jl. Tentara Pelajar, Jebres Solo, Selasa (31/12/2019). (Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO – Hujan deras yang mengguyur Kota Solo, Selasa (31/12/2019) siang hingga sore, menyebabkan pohon tumbang di Jl. Tentara Pelajar Solo. Arus kendaraan di Jl. Tentara Pelajar dari arah Pedaringan menuju ke RS. Dr Oen Solo terpaksa ditutup.

Akibat pohon tumbang tersebut, arus lalu lintas di kawasan RS Dr Oen Solo macet, khususnya dari arah Terminal Tirtonadi. Pohon tumbang tersebut melintang di Jl. Tentara Pelajar Solo.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa sore, sejumlah mobil yang melaju dari arah Pedaringan menuju ke Jl. Tentara Pelajar diminta berbalik. Sementara pengendara sepeda motor diminta melintasi jalan kampung yang tembus ke Jl. Kolonel Sutarto, Jebres.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Dareh (BPBD) Kota Solo bertindak cepat menyingkirkan pohon tumbang tersebut. Petugas BPBD Solo dibantu dengan sejumlah sukarelawan memotong dan menyingkirkan pohon tumbang akibat hujan deras tersebut.

Selain di Jl. Tentara Pelajar, pohon tumbang juga melintang di kawasan Griya PMI, Ngemplak, Mojosongo, Jebres, Solo. Petugas PLN dengan sigap memotong dan menyingkirkan pohon tumbang yang melintang di jalan tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten