Solopos.com, SOLO — Hujan deras mengguyur Kota Solo pada Minggu (8/5/2022) membuat jalan dan rumah warga di Setabelan, Solo terendam banjir.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah warga terpaksa mengevakuasi perabotan saat air luapan anak kali Pepe meluap dan menggenangi rumah di Jogobayan, Setabelan, Banjarsari, Solo, Minggu (8/5/2022).

 

Luapan air anak Kali Pepe melintasi jembatan di kawasan permukiman warga di Jogobayan, Setabelan, Solo, Minggu (8/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Foto-Foto Sejumlah Jalan di Solo Tergenang Air Akibat Hujan Deras

Luapan air anak kali Pepe akibat hujan deras selama hampir 1 jam. Selain itu, banjir di permukiman warga tersebut disebabkan saluran drainase tidak berfungsi dengan baik.

 

Warga menyelamatkan perabotan saat banjir menggenang akibat luapan anak Kali Pepe di Jogobayan, Setabelan, Solo, Minggu (8/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga membersihkan sampah yang tersangkut dampak luapan anak Kali Pepe yang menggenangi permukiman di Setabelan, Solo, Minggu (8/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi