SOLOPOS.COM - Sisa-sisa rumah roboh akibat longsor Karanganyar, Senin (23/3/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Hujan deras Karanganyar, Rabu sore menyebabkan longsor di sejumlah titik.

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan deras yang mengguyur Karanganyar, Rabu (24/2/2016) sore, memicu terjadinya longsor dan pohon tumbang di sejumlah titik.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Salah satu titik longsor yaitu talut SMPN 02 Karanganyar. Material longsor menutup sebagian jalan Tawangmangu-Matesih, sehingga arus lalu lintas tersendat.

Ekspedisi Mudik 2024

Longsor juga menimpa kandang ternak dan dapur rumah milik Yakiman, warga RT 003/RW 004, Mloko, Bandardawung, Tawangmangu. Seekor kambing mati, dan seekor sapi luka, terkena material longsoran.

Sementara di jalur alternatif Tawangmangu-Jatiyoso sebuah pohon tumbang menimpa kabel listrik. Sempat terjadi ledakan dan muncul nyala api saat pohon menimba kabel listrik. Jalur tersebut tidak bisa dilewati pengguna jalan.

Sementara saluran air irigasi pertanian di pinggir jalan Ngadirojo-Jatipuro, meluap dan menggenangi badan jalan. Ketinggian air di atas mata kaki, sehingga pengendara sepeda motor harus berhati-hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya