Hujan Deras, Jalan Ponorogo-Pacitan Ambles
Petugas menunjukkan kondisi Jalan Raya Ponorogo-Pacitan Km 227, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Ponorogo, yang ambles, Senin (1/4/2019). (Istimewa-Polsek Slahung)

Solopos.com, PONOROGO -- Hujan deras yang megguyur pada Rabu (19/2/2020) hingga Kamis (20/2/2020) membuat jalan penghubung Ponorogo-Pacitan ambles. Kendaraan berat dilarang melintasi jalan tersebut. Buka tutup jalur diberlakukan.

Jalan di jalan jaya Ponorogo-Pacitan KM 226 Jatim/KM 31 Ponorogo, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo itu ambles pada Kamis. Untuk kendaraan roda dua dan roda empat masih bisa melewati jalur tersebut. Tetapi, untuk kendaraan dengan tonase berat diarahkan untuk mencari alternatif jalan lain.

"Sebelum jalan tersebut ambles, hujan deras mengguyur wilayah tersebut pada Kamis. Setelah itu jalan utama penghubung antara Ponorogo-Pacitan itu ambles," jelas Kapolsek Slahun, AKP Paidi.

Ngeri! Polwan Ini Didatangi Arwah Untuk Bantu Ungkap Kejahatan

Jalan yang ambles itu sepanjang 6 meter dengan lebar 3 meter dan kedalaman 10 meter. Pihaknya telah memasang police line sebagai penanda.

"Jalan masih bisa dilalui untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Sedangkan untuk kendaraan dengan muatan berat supaya mencari jalan alternatif lain karena sangat berbahaya untuk dilalui," jelas Paidi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho