SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebuah billboard di tepi Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar, tepatnya di seberang markas Lanud Adi Soemarmo, roboh, Sabtu (12/1/2019) sore, sekitar pukul 15.15 WIB. Sarana promosi itu roboh saat terjadi hujan disertai angin kencang di wilayah setempat.

Wartawan Solopostv, Oriza Vilosa, melaporkan billboard yang roboh berada di dekat pintu masuk lapangan Pulosari, Kecamatan Malangjiwan, Colomadu. Billboard jatuh ke sebelah utara namun tak sampai menimpa bangunan yang ada di dekatnya karena tertahan kabel telepon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik kios di dekat billboard yang roboh, Bambang Joko, 59, warga Pulosari menuturkan saat kejadian banyak orang berteduh karena hujan mengguyur disertai angin kencang. Dia menambahkan billboard itu tiba-tiba roboh hingga lampu penerangan di billboard itu menyentuh aspal.

Dampak hujan dan angin kencang sore tadi, atap sejumlah rumah di Ngasem, Colomadu, Karanganyar, rusak. Berdasarkan data yang diperoleh wartawan Solopos, Sri Sumi Handayani, rumah warga yang atapnya rusak milik Kundori di Bakalan RT 001/RW009 Ngasem, Sudimin di Bakalan RT 003/RW 009 Ngasem, Surono alamat Bakalan RT 003/RW 009, dan Dalimin di Bakalan RT 003/RW 009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya