SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Hujan yang mengguyur Kota Semarang sejak Kamis (7/2/2019) malam hingga Jumat (8/2/2019) mengakibatkan tembok sebuah rumah di Jl. Tumpang 1, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah roboh. Runtuhnya dinding itu memakan korban jiwa.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rochana Sulistyoningrum mengatakan anak di bawah lima tahun (balita) bernama Adzcelin Nur Nafiza tewas dalam peristiwa tersebut. Saat kejadian, lanjut dia, korban sedang tidur bersama ibunya, Desti Ristiana, 22. “Tiba-tiba tertimpa longsor, ayah korban sempat meminta tolong ke warga sekitar,” katanya.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Kedua korban longsor tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang. Nahas, Adzcelin tidak terselamatkan jiwanya, sementara Desti Restiana sempat mendapat pertolongan.

Rochana sendiri belum bisa memastikan penyebab tembok roboh itu. “Belum bisa dipastikan, dugaan sementara akibat intensitas hujan yang tinggi,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya