SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Rumah seorang duda di Desa Temon, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, roboh diterjang hujan deras dan angin kencang, Kamis (6/12/2018) sore. Rumah tersebut rata dengan tanah hingga tidak bisa ditempati lagi.

Kapolsek Ngrayun, AKP Sutriatno, mengatakan hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Desa Temon, Kamis siang hingga sore. Salah satu rumah di Desa Temon milik Sukardi, 63, roboh diterjang angin kencang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibatnya rumah duda itu roboh dan rata tanah. Rumah tersebut juga sudah tidak dapat ditempati sehingga penguhuni rumah harus mengungsi di rumah tetangga.

“Kerugian mencapai jutaan rupiah. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka saat rumah itu roboh,” kata Sutriatno, Jumat (7/12/2018).

Petugas beserta warga sekitar kemudian melakukan kerja bakti membersihkan puing-puing bangunan yang berserakan. Dia mengimbau masyarakat lebih waspada saat hujan deras mengguyur disertai angin kencang.

Sedangkan warga yang bermukim di dataran tinggi juga diimbau lebih waspada terhadap bahaya tanah longsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya