SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) — Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kota Solo, Jumat (4/3/2011), mulai sekitar pukul 15.00 WIB, mengakibatkan sejumlah pohon di beberapa ruas jalan di Kota Solo tumbang. Hujan yang turun selama lebih dari tiga jam tersebut juga menyebabkan sebagian ruas jalan Solo tergenang air.

Pantauan Espos, sejumlah ruas jalan yang sempat tergenang air selama beberapa waktu antara lain sebagian Jl Slamet Riyadi, tepatnya di kawasan Taman Sriwedari, depan Museum Radya Pustaka, depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Solo, sebagian Jl Tentara Pelajar, dan sebagian Jl RM Said.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selain itu, sejumlah pohon yang tumbang akibat diterpa angin kencang antara lain sebatang pohon besar di kawasan Manahan, pohon di Jl Adi Sucipto, tepatnya di sisi selatan Manahan tumbang melintang jalan, mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Sedangkan beberapa pohon kecil di pintu masuk utama juga tumbang meskipun tidak menghalangi jalan. Selain itu ada pula sebatang pohon tumbang di sebelah timur Kantor Polresta Solo. Di lokasi lainnya, sebatang pohon tumbang di kawasan Kota Barat sehingga menyebabkan arus lalu lintas sempat macet selama beberapa menit lamanya.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya