SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Miami [SPFM], Presiden Venezuela Hugo Chavez, yang berada di Kuba setelah menjalani operasi darurat, berada dalam kondisi “kritis” tetapi stabil. El Nuevo Herald mengutip sumber intelijen Amerika Serikat memberitakan, Pemerintah Chavez telah menyatakan dia menjalani operasi abses panggul pada 10 Juni dan kondisinya membaik. Adik presiden itu telah mengatakan kepada media resmi Venezuela bahwa Chavez akan pulang ke Karakas dalam waktu dua pekan. Namun pemerintah Venezuela belum membahas perincian kondisi Chavez.

Sumber intelijen Amerika Serikat yang tak ingin disebutkan jati diri mereka dan menolak mengomentari desas-desus Chavez mungkin menjalani perawatan untuk kanker prosta. Sumber yang sama mengatakan putri Chavez, Rosines, dan ibunya, Marisabel Rodriguez, baru-baru ini bergegas ke Kuba naik pesawat kepresidenan.  Pemimpin sayap-kiri tersebut dirawat di rumah sakit pada 10 Juni di Havana, karena apa yang dikatakan para pejabat adalah operasi abses panggul, tapi ia belakangan tak tampil untuk waktu cukup lama. [KCM/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya