SOLOPOS.COM - Zanadin "Ucil" Fariz (kanan) terjatuh akibat tekel pemain Timnas Filipina U-19, Antoine Ortega, dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/7/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Jacksen Ferreira Tiago, memberikan waktu libur kepada Zanadin Fariz yang baru saja menyelesaikan tugas membela Indonesia pada ajang AFF U-19 Youth Championship 2022. Zanadin Faris yang juga biasa disapa Ucil tersebut sukses menunjukkan performa cemerlang saat membela skuad Garuda Muda.

Ia diharapkan telah kembali ke Solo sebelum laga uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (17/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tadi siang dia [Zanadin] menghubungi saya untuk minta izin berlibur bersama keluarga selama 5-6 hari. Ya tentu saya mempersilakan karena Iduladha kemarin juga tidak mendapatkan kesempatan libur,” kata Jacksen dalam keterangannya, Selasa (12/7/2022).

Namun, Jacksen berharap Ucil sudah dapat kembali pada tanggal 15 Juli 2022. Hal itu agar ia dapat dipersiapkan untuk menghadapi uji coba pada tanggal 17 Juli 2022.

“Tentu dia adalah bagian dari rencana kita pada tanggal 25 Juli 2022  laga perdana PERSIS di Liga 1 2022/2023 mendatang,” kata dia.

Baca Juga: Menjelang Hadapi Persik Kediri, Ini Catatan Khusus Pelatih Persis Solo

Selain  Ucil, Jacksen akan menambahkan tiga pemain Persis Solo Youth untuk dipromosikan menjadi bagian dari Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Ia akan memaksimalkan pemain-pemain itu sebagai tenaga tambahan bagi Laskar Sambernyawa.

“Akan ada tiga nama tambahan yang dipromosikan dari Persis Youth, mereka adalah bagian dari rencana masa depan Persis Solo. Saya sudah diberikan amanah agar dapat memaksimalkan kemampuan mereka,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya