SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Stefan William dan Celine Evangelista baru saja membeberkan kisah asmara mereka.

Solopos.com, SOLO – Nama Stefan William dan Celine Evangelista sejak beberapa bulan lalu hangat diperbincangkan warga dunia maya (netizen). Bukan karena sinetron yang dibintangi, melainkan skandal asmara mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Celine Evangelista disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dengan Natasha Wilona. Setelah membantah tuduhan tersebut, kini netizen menuding hubungan mereka hanya rekayasa belaka. Hal ini lantaran Celine baru saja membuat single baru.

“Numpang tenar ya sma kak @stefan wiliam :D,” tulis akun alenjayanti95.

“Artis penuh drama sensasi itu mpok celine dari sama dgn ibunya koar2 cari sensasi,” ucap akun nesha_inst.

Jangan2 ternyata cma buat dongkrak ni lagu :O,” lanjut akun risnaalfiah96.

Beberapa jam setelah mengonfirmasi hubungan asmaranya di Instagram, janda dua anak ini juga mengunggah poster single terbarunya berjudul Bertahanlah. Hal inilah yang membuat netizen semakin yakin hubungan mereka hanya rekayasa untuk mendongkrak single Celine.

“Males bsnget cari tenar sensasi sukanya mojokki yg lain.pasangat yh gak bener gak bisa di cotoh baik nyuseb ajadeh,” tulis akun gabbybhullar.

“Kasian…hidupnya penuh setingan,” kata akun aunihalaunihalwa.

Celine Evangelista dan Stefan William baru saja mengonfirmasi hubungan mereka setelah berbulan-bulan menjadi misteri. Keduanya bahkan tak lagi malu memasang foto mesra di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya