SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Polemik antara Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari belum kunjung usai. Di mana belum lama ini, Barbie Kumalasari sempat membocorkan rahasia Lucinta Luna. Kala itu, Barbie langsung mendapat teguran dari Nikita Mirzani. Dan pada akhirnya Nikita Mirzani melayangkan kata kasar pada Barbie Kumalasari yakni sampah.

Niki menganggap Barbie Kumlasari hanya ingin mendapatkan popularitas saat berseteru dengannya. “Gue paling benci berurusan sama sampah ya, maksud gue kalau mau lawan gue tau diri dikit, lu siapa,” ungkap Nikita dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Niki kembali melanjutkan, “kalau gue kan enggak mau sombongin diri. Satu Indonesia tahu siapa gue, program gue banyak, film gue banyak. Peran bukan cuma jadi babu”.

Lebih lanjut, pemain film Nenek Gayung ini hanya mengingatkan untuk orang-orang yang mencari masalah dengannya. Bagi Nikita orang-orang itu harus melihat dirinya sendiri. “Jadi sadar-sadar diri lah buat orang yang mau berseteru sama gue, jadi banyak-banyakin ngaca,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kisruh antara Nikita Mirzani dan Barbie Kumlasari bermula ketika tas bermerk mahal Barbie dituding palsu oleh akun @hermes_selebriti, hingga akhirnya Nikita Mirzani menyindirnya.

Tak sampai di situ, keduanya pun kembali berseteru karena masalah pemberian berlian dari Barbie kepada Nikita, yang sempat dikatakan palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya