SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Sofia Richie (Daily Mail)

Justin Bieber kini diketahui tengah berpacaran dengan Sofia Richie.

Solopos.com, SOLO – Heboh pemberitaan soal hubungan asmara Justin Bieber dengan Sofia Richie membuat ayah Sofia, Lionel Richie menjadi sasaran pertanyaan wartawan. Lionel pun ogah berbicara panjang lebar soal hubungan asmara anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak mau bicara tentang itu. Saya tidak bisa komentar tentang itu,” kilah Lionel dalam video yang diunggah TMZ dan dikutip Antara dari NME, Rabu (7/9/2016).

Justin Bieber baru-baru ini menghapus akun Instagram miliknya setelah saling balas komentar perseteruan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, di komentar unggahan foto akun Instagram Justin Bieber.

Mantan sepasang kekasih itu bertukar pesan panas di Instagram setelah Bieber mengungkapkan kekesalan pada para penggemarnya karena mengirim caci maki pada kekasih barunya, Sofia.

Setelah mengunggah serangkaian swa-foto bersama Richie di Instagram, Bieber mengancam akan mengunci akun Instagramnya kecuali jika para fans berhenti mengirim cacian pada sang pacar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya