SOLOPOS.COM - Boy William dan Ayu Ting Ting. (Tangkapan layar YouTube Qiss You TV)

Solopos.com, SOLO-Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya sudah mulai menemukan titik terang.  Melalui video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (10/2/2023),  pelantun Alamat Palsu itu membeberkan yang sesungguhnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kemaren ada yang deket-deket itu segala macem, yang katanya mau mualaf segala apa [Boy William],” tanya Eko Patrio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Itu mah berita gosip-gosip aja kali pak. Kalau deket iya, temen deket, sahabatan. Tapi kan kita ngga tau ke depannya seperti apa Pak Eko,” jawabnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (11/3/2023).

Eko menilai, jawaban ini tidak menjelaskan hubungan Boy dan Ayu Ting Ting.  “Jawaban ngambang-ngambang gitu tuh yang akhirnya kita ngga mo cari jodoh orang lain,” ujarnya.

Ayu pun menjawab dengan senyuman dan malah meminta tolong kepada Eko Patrio untuk mencarikan. “Kalau Pak Eko mau, cariin Ayu jodoh,” pintanya.

Eko pun kembali menegaskan jika Ayu Ting Ting siap membuka hati juga dengan yang lain. “Iya,” jawab Ayu singkat.

Dari hati kecilnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan betapa dirinya ingin memiliki pendamping hidup.”Butuh dong pak,” bebernya.

Sementara di kanal YouTube Qiss You TV juga terungkap hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting hanyalah berteman. Kendati demikian mereka mengaku tidak tahu bagaimana ke depannya.

Bahkan Ayu Ting Ting mengaku sering memimpikan Boy William. Sementara Boy mengaku hanya sekali memimpikan Ayu.

“Kalau aku sering sih. Tapi justru itu tandanya kita mimpiin orang berarti orang itu lagi kangen. Berarti kamu lagi kangen,” ujar Ayu dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV pada Sabtu (11/3/2023).

Kemudian saat ditanya tentang pilih cinta atau sayang dalam sebuah hubungan, Boy Wiliam dan Ayu Ting Ting kompak memberikan jawaban sayang. Ternyata mereka punya alasan yang sama yaitu sayang memiliki arti lebih dalam dibandingkan cinta.

“Contoh nih, gue berteman ama dia [Boy] udah mulai dari awal ya, walaupun berantem tetap ada rasa sayang. Apalagi sekarang sudah baikan lagi, tentu ada rasa sayang,” ujar Ayu menjelaskan alasannya.

Meski hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting hanya berteman, namun pelantun Sambalado itu mengaku posesif terhadap Boy. “Gue ama teman aja posesif yaa. Ama elo aja gue bisa posesif ya. Aku posesifin kamu apa ya?”

“Iya, kalo dia posesif banget, parah,” tegas Boy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya