SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hubungan asmara Ivanovic-Bastian kian serius. Demi Basti, Ana pun rela pindah ke Manchester.

Solopos.com, MANCHESTER Ana Ivanovic benar-benar tak ingin menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Bastian Schweinsteiger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan ratu tenis dunia itu rela pindah tempat tinggal dari Swiss ke Manchester, Inggris. Berbeda dengan Ana yang kerap keliling ke berbagai negara demi bertanding tenis, Bastian yang merupakan pemain Manchester United lebih banyak berada di Inggris.

Selama ini petenis nomor 12 dunia itu tinggal berjauhan dengan sang pujaan hati. Ana menetap di Bern, Swiss, sedangkan penggawa The Red Devils, julukan United, tersebut berada di Manchester. Hanya sesekali petenis berusia 27 tahun itu berkunjung ke sana lantaran ia punya jadwal turnamen tenis yang sangat padat.

Ana akan bertempat tinggal di Bolton, Greater Manchester. Ia juga berencana berlatih rutin di The Bolton Arena. Tak hanya soal rumah, ia merekrut pelatih Inggris yang merupakan coach lamanya, Nigel Sears.

Mereka pernah bekerja sama di musim 2011 hingga 2013. Sebelumnya, ia melepas Dejan Petrovic. Sedangkan kursi asisten pelatih diisi oleh Andrew Bettles dan fisioterapis dipegang Howard Green.

“Saya akan tinggal di sana [Inggris] lebih sering sekarang. Memang sudah semestinya begitu. Saya rasa cukup penting untuk mempunyai tim yang bagus dan merasa nyaman dengan lingkungan sekitar. Saya akan berlatih di sana [Bolton Arena],” kata Ana, dilansir manchestereveningnews.co.uk, Senin (12/10/2015).

Ana memilih Bolton bukan karena sang kekasih saja. Di The Bolton Arena, di Middlebrook, adalah salah satu dari tiga tempat pemusatan olahraga terbaik di Inggris. Arena ini memiliki tennis center yang dilengkapi dengan delapan lapangan indoor berlapir akrilik serta dua lapangan tanah liat. Salah satunya merupakan milik Lawn Tennis Association’s 19 High Performance Centres.

“Saya rasa ini sebuah tim yang tepat. Cukup penting untuk mempunyai lingkungan yang nyaman. Dia [Nigel Sears] amat membantu saya. Kami selalu berlatih keras. Ini sangat menyenangkan,” jelas Ivanovic. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Pasangan Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger kini kian serius melanjutkan hubungan asmara. Ist/d

Pasangan Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger kini kian serius melanjutkan hubungan asmara. Ist/d

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya