SOLOPOS.COM - Huawei Watch 2 (Engadget)

MWC 2017 menjadi debut bagi Huawei Watch 2.

Solopos.com, BARCELONA– Huawei tidak hanya meluncurkan smartphone terbaru Huawei P10 dan P10 Plus di Mobile World Congress (MWC) 2017. Vendor asal Tiongkok itu juga memperkenalkan smartwatch Huawei Watch 2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Engadget, Selasa (28/2/2017), smartwatch terbaru Huawei Watch 2 berbasis Android Wear merupakan suksesor Huawei Watch yang telah dirilis dua tahun lalu.

Huawei menghadirkan dua varian smartwatch yakni Huawei Watch 2 dan Huawei Watch 2 Classic. Dua jam tangan pintar itu dibekali fitur dan koneksi long term evolution (LTE), GPS, sensor denyut jantung, dan NFC untuk Android Pay.

Desain smartwatch terbaru Huawei Watch 2 lebih tebal dibanding generasi yang lama. Sementara layarnya dibikin lebih kecil berukuran 1,2 inci.

Smartwatch terbaru Huawei Watch 2 dan Huawei Watch 2 Classic memiliki dua tombol termasuk untuk mikrofon dan speaker. Huawei juga memperkuat jam tangan pintarnya dengan baterai 420 mAh yang bisa bertahan selama dua hari.

Bila ingin baterai Huawei Watch 2 bertahan lama, bisa menggunakan fitur Watch Mode. Fitur Watch Mode membuat jam tangan anyar Huawei itu bertahan selama 25 hari.

Bukan hanya fitur LTE, Huawei juga menyematkan fitur Wifi Only. Bodi smartwatch Huawei Watch 2 dibikin dari bahan kasing metal. Huawei Watch 2 dan Huawei watch 2 Classic akan diluncurkan di beberapa negara. Untuk harga dua jam tangannya Huawei mematok US$347 atau sekitar Rp4,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya