SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Huawei tengah sibuk mempersiapkan smartphone terbaru penerus seri P20, yakni P30. Smartphone ini masih menjadikan kamera sebagai fitur andalan. Menurut rumor yang berkembang, Huawei P30 bakal dilengkapi dengan kamera tele bergaya periskop.

Kabar tersebut dikonfirmasi Wakil Presiden Pemasaran Huawei, Clement Wong, kepada Android Central. Kamera di smartphone Huawei P30 mampu diandalkan menangkap objek foto yang jauh dengan hasil bening.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (6/3/2019), Clement Wong masih merahasiakan soal kamera andalan di ponsel Huawei P30. Namun, sejumlah pengamat berasumsi kamera tersebut menawarkan lima atau 10 kali zoom optic.

Huawei menjanjikan teknologi mutakhir pada smartphone P30. Sayangnya, tidak dijelaskan detail spesifikasi ponsel tersebut. Beberapa waktu lalu tersebar rumor desain Huawei P30 berbezel ramping. Ada tiga kamera yang berjajar rapi di bagian belakangnya. Namun, Huawei masih merahasiakan spesifikasi lengkap smartphone terbaru itu sampai tanggal dirilis, sekitar 26 Maret 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya