Huawei Mate X (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Smartphone layar lipat Huawei Mate X rencananya dijual di pasaran mulai September 2019. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara perusahaan. Huawei Mate X akan dirilis di pasar global yang telah mengembangkan teknologi jaringan 5G.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (15/6/2019), “>Huawei Mate X masih dalam tahap pengujian ekstensif sebelum diluncurkan secara massal. Huawei telah bekerja sama dengan operator seluler dan pengembang aplikasi untuk memastikan perangkat tersebut berfungsi sebagaimana mestinya.

Juru bicara Huawei menambahkan pembatasan perdagangan yang dilakukan Amerika Serikat tidak akan memengaruhi kinerja Huawei Mate X. Smartphone layar lipat ini tetap mampu menjalankan sistem operasi Android dan aplikasi Google seperti perangkat lainnya.

Smartphone “>Huawei Mate X dibanderol seharga US$2.600 atau sekitar Rp37 juta. Smartphone ini tersedia dalam satu warna eksklusif, yakni Interstellar Blue.

Huawei Mate X memiliki ukuran yang lebih besar. Ukuran layar Huawei Mate X mencapai 8 inch apabila dibuka dalam bentuk tablet. Adapun ketika dilipat, ukuran layarnya menjadi 6,6 inch pada satu sisi dan 6,4 inch pada sisi yang lain.

Spesifikasi lain yang dibenamkan dalam “>Huawei Mate X adalah memori internal 512GB, 8GB RAM, dan memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh. Kecepatan pengisian baterainya diklaim tercepat dengan 55 W atau dapat mengisi baterai hingga 85% hanya dalam waktu 30 menit.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten