SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

JAKARTA–Huawei, penyedia solusi teknolgi informasi dan komunikasi terkemuka, meluncurkan kartu data terkecil di dunia, UltraStick E3331, di ajang CES 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kartu data berwarna putih itu berukuran 7 milimeter (mm), panjang 67,7 mm, lebar 25,5 mm. UltraStick E3331 merupakan kartu data modern yang cocok dipadukan dengan laptop ringan dan tipis.

UltraStick E3331 mampu mengunduh dengan kecepatan hingga 21 Mbps dalam jaringan PA+ dan bisa berfungsi pada jaringan IPV6. E3331 dilengkapi dengan teknologi Hi-Link milik Huawei yang mampu menyambungkan jaringan hanya dalam 15 detik.

Wang Yeh Biao, Direktur Huawei Data Card Product Group, mengatakan kecenderungan perangkat nirkabel, laptop dan bahkan kamera digital, saat ini yakni berdesain ringan dan tipis.

“Huawei menanamkan modal pada berbagai sumber daya untuk mengembangkan produk pita lebar nirkabel (mobile broadband) canggih, inovatif, berdesain tipis, serta ringan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (4/2/2013).

UltraStick E3331 merupakan kartu data generasi terbaru Huawei sebagai jawaban atas ketenaran seri sebelumnya, E369. Lebih tipis dan lebih ringan daripada generasi sebelumnya. E3331 akan tersedia di Filipina mulai Februari 2013 dan berikutnya dipasarkan ke negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya