SOLOPOS.COM - sepeda listrik AHM. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – HTM melalui distributornya PT Asean Motor International merilis tiga varian sepeda listrik terbaru dengan harga terjangkau. Ketiga varian itu adalah HTM EV A350 , HTM EV T350 dan HTM EV.

“Awal mula ide untuk meluncurkan sepeda listrik merupakan produk perdana bagi PT Asean Motor International untuk menyediakan transportasi berbasis listrik dan untuk melengkapi varian yang ada saat ini serta pentingnya kesadaran dan kepedulian perusahaan dalam mengurangi polusi udara guna pelestarian lingkungan bersama-sama,” kata General Manager Marketing PT Asean Motor International Femmy Djajadi dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (26/11/2023).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Penggunaan sepeda listrik belakangan ini semakin ramai di kalangan masyarakat. Kesadaran dalam menumbuhkan ekosistem kendaraan berbasis elektrik saat ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Penggunaan sepeda listrik yang memiliki ukuran kompak itu dinilai praktis untuk memenuhi transportasi jarak dekat konsumen.

“Produk yang kami hadirkan ini sudah sangat familiar untuk pengguna di lingkungan perumahan atau kawasan permukiman,” ucap Femmy.

Produk terbaru yang dihadirkan oleh HTM EV itu memiliki empat varian warna untuk setiap tipe, dikemas dalam model yang sederhana, namun, tidak mengurangi fungsi utamanya yaitu transportasi jarak dekat.

PT Asean Motor International memberikan garansi baterai, controller, dinamo, rangka dan charger sesuai garansi pabrik, mulai dari enam bulan hingga 2 tahun tergantung varian yang dipilih.

Ketika kapasitas baterai penuh, sepeda listrik bisa menempuh jarak 30 sampai 35 kilometer. Baterai bisa diisi hingga penuh selama enam jam dari kondisi kosong.

PT Asean Motor International menganjurkan bobot beban maksimum yang diangkut sebesar 90 kilogram dan kecepatan 30 kilometer per jam.

Sepeda listrik tipe HTM EV A350 dibanderol dengan harga Rp3.990.000, T350 Rp4.990.000, serta K500 Rp6.100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya