SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Solo siap mendukung kesuksesan Puncak Muktamar Khilafah (MK) 2013 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 2 Juni mendatang.

Ketua DPD Muslimah HTI Solo, Nawang Ratri Anggraini, menuturkan pada MK 2013 di Stadion Jatidiri Semarang pada 5 Mei lalu, ada sekitar 1.500 orang dari HTI Solo yang berangkat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Saat ke Semarang, kami berangkat 17 bus. Untuk yang putri lebih dari 350 orang. Mereka yang berangkat ke MK bukan sembarang orang yang dihadirkan untuk ramai-ramai saja. Mereka orang-orang yang punya keinginan untuk tegaknya syariah,” papar Nawang pada acara Gathering bersama Media, di Che’es Resto di Jl MT Haryono Solo, Sabtu (18/5/2013).

Menurut Nawang, MK di GBK akan diikuti lebih dari 100.000 peserta dari berbagai wilayah baik dari Indonesia maupun luar negeri. Dikemukakan dia, hingga Sabtu, MK 2013 sudah dilaksanakan di 14 kota.

“Tema yang diangkat dalam MK yaitu Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah. Tema itu diambil untuk mengingatkan bahwa perubahan adalah sebuah keniscayaan. Melalui muktamar itu, HTI ingin menunjukkan arah perubahan yang semestinya menuju tegaknya khilafah,” tambah Nawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya