SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Tampil dengan kinerja tinggi berkat prosesor Qualcomm Snapdragon S600 dan desain seksi unibodi almunium, itulah yang ditawarkan oleh HTC One. Sayang, untuk menebus semua itu, kocek yang harus dikeluarkan pun terbilang tinggi.

Meski hal tersebut wajar mengingat HTC One merupakan smartphone flagship HTC saat ini, namun ternyata produsen asal Taiwan tersebut tidak menutup mata terhadap segmen menengah yang ingin juga merasakan sensasi HTC One.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Konon, HTC tengah menyiapkan HTC One versi murah untuk segmen menengah. Mengusung speaker depan layaknya HTC One, smartphone yang disebut-sebut masih mengusung nama HTC 608t tersebut juga telah dipersenjatai prosesor quadcore.

Sedangkan untuk menopang kinerja prosesornya bakal diakomodir oleh RAM berkapasitas 1 GB. Untuk bagian display, kabarnya HTC membekalinya dengan layar berukuran 4,5 inch dengan resolusi qHD atau 540U960 pixel.

Sebuah kamera berkemampuan 8 MP juga disiapkan untuk menangkap momen pengguna, Makin menarik berkat teknologi Beats Audio yang mempersenjatai sektor audionya. Untuk sistem operasinya, dipercayakan pada Android 4.1.2 Jelly Bean.

Dikutip detikINET dari Androidcommunity, Selasa (30/4/2013), sepertinya tidak semua negara bakal merasakan HTC One versi ‘murah’ tersebut, karena kabarnya HTC hanya menyiapkan HTC 608t khusus pasar China yang bakal dihadirkan oleh operator China Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya