SOLOPOS.COM - HTC One (htc.com)

Solopos.com, SOLO — HTC berhasil mengalahkan saingan terbesarnya Apple dan Samsung dalam penghargaan dari majalah Gadget T3 tahun ini.

Seperti yang dilansir pada Dailymail, Jumat (3/10/2013) dalam acara yang di gelar di London Inggris (2/10/2013), HTC One berhasil mengalahkan Apple iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4 untuk kategori handphone.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang di ketahui HTC One termasuk dalam kategori smartphone highend buatan Taiwan dengan menawarkan fitur canggih yang mampu menandingi iPhone 5 dan Samsung Galaxy 4 dengan teknologi andalannya menggunakan prosesor quadcore Snapdragon 600 yang mampu memberikan kecepatan hingga 1.7 GHz .

Kamera yang tersedia dirancang khusus 4,3 MP Ultrapixel mampu menghasilkan gambar tiga kali lebih terang daripada kamera 8 MP yang memotret objek di tempat yang minim cahaya.

Sementara itu Apple berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori komputer dan tablet dan sedangkan Samsung menang pada kategori merek. Sementara Sony menang dalam bidang kamera digital dan televisi.

Penghargaan pada tahun ini benar-benar sulit, karena banyaknya teknologi yang sangat luar biasa”, ujar Editor majalah T3 Kieran Alger.

Pemenang lainnya adalah Google yang berhasil menciptakan inovasinya pada Google Glass dan Netflix yang berhasil menang dalam layanan media digital. The sky+HD 2TB memenangkan kategori entertainment gadget, serta Audi A8 menang dalam kategori mobil di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya