SOLOPOS.COM - HTC Desire 600/Softpedia

HTC Desire 600/Softpedia

TAIPEI-Pabrikan ponsel asal Taiwan HTC Corporation telah mengumumkan perangkat berbasis Android baru dalam jajaran Desire, yaitu HTC Desire 600.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Smartphone yang  menggunakan prosesor quad core Snapdragon 200 1.2 GHz dengan fitur dual sim didalamnya ini bakal  dipasarkan bulan depan.

Seperti dilansir Softpedia, Kamis (23/5/2013), meski belum mengkonfirmasi berapa harganya, smartphone ini  juga menggunakan RAM sebesar 1 GB dan GPU Adreno 203.

Sama dengan generasi sebelumnya, HTC One, pada seri  Desire 600 digunakan user interface terbaru Sense 5 dan BlinkFeed  yang diletakkan pada  layar  4.5 inch dengan resolusi 960 × 540 piksel.

Sementara kameranya mempunyai ukuran 8 mega piksel dengan kemampuan merekam video dengan resolusi 720 piksel dan kamera depan berukuran 1.6 mega piksel.

HTC Desire 600 termasuk kategori smartphone kelas menengah kebawah. Dengan fitur dual sim dan desain premium, produk baru dari HTC tersebut juga dilengkapi fitur NFC, GPS, dengan konektifitas jaringan HSDPA dan koneksi nirkabel Bluetooth 4.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya