SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor dengan berhasil menjebol gawang Juventus untuk kali pertama sepanjang kariernya bersama Real Madrid. Dua gol yang disarangkan CR7 ke gawang Juventus ini membawa Real Madrid unggul 2-1 di babak penyisihan grup B Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) WIB.

Juventus yang baru saja menelan kekalahan pertama di musim ini dari skuat Fiorentina di Seri A Italia akhir pekan lalu tak ingin mengulangi kesalahan serupa saat mereka bertamu ke Bernabeu. Dengan berbekal jurus menyerang La Vecchia Signora justru tertinggal lebih dulu. Gawang yang dikawal Buffon untuk kali pertama dibobol striker Timnas Portugal saat laga baru berjalan menit ke-4.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ronaldo mendapat umpan dari Di Maria yang langsung ia arahkan tepat ke gawang tim tamu. Contekan keras itu tak dapat diantisipasi kiper nomor satu Italia yang berujung skor 1-0 untuk El Real. Carloz Tevez hampir berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan jarak jauhnya, tetapi upaya itu digagalkan Casillas.

Gol penyeimbang diceploskan Llorente di menit ke-22 yang berasal dari sundulan Pogba di dekat mulut gawang. Skor berubah menjadi 1-1. Namun, angka ini langsung berganti ketika wasit menunjuk titik putih untuk Los Blancos karena Chiellini dianggap menjatuhkan Ramos di kotak terlarang. Ronaldo yang didapuk sebagai eksekutor mencatatkan namanya di papan skor ke-27. Kedudukan Madrid unggul 2-1.

Meskipun Madrid menjalankan mesin penuh tekanan, pasukan Si Nyonya Tua mampu meladeni serangan demi serangan yang dilancarkan tuan rumah. Bahkan ball position banyak didapat tim tamu. Peluang gol yang dibubuhkan sang tamu juga tercatat lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya