SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA—HP Indo­nesia bekerja sama dengan AMD Indo­nesia meluncurkan HP Pa­vilion Sleekbook 14, notebook tipis untuk segmen pasar kalangan mahasiswa dan pelajar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perangkat ini didukung oleh kekuatan prosesor Brazos generasi kedua yakni AMD E1 Accelerated Processing Unit (APU) edisi 2012 dan grafis Radeon HD 7310.

Berkat prosesor AMD E1 APU edisi 2012 sebagai otak, HP Pavilion Sleekbook 14 mampu menampilkan performa bertenaga untuk memproses tugas-tugas komputasi secara paralel dan meningkatkan kemampuan grafis.

Prosesor grafis dari keluarga AMD Radeon HD 7310 membuat streaming video HD dapat diputar dengan cepat, penampilan foto-foto yang diklaim lebih tajam, dan sejumlah game terkini pada resolusi HD dapat dimainkan dengan lancar lewat dukungan kartu grafis yang telah mendukung DirectX 11.

AMD juga telah berkolaborasi dengan Microsoft untuk mengoptimalkan dan mendukung fitur-fitur kunci dalam Microsoft Windows 8 yang baru saja diluncurkan pada Oktober lalu, termasuk akselerasi dari HTML5 dan aplikasi berbasis Metro.

HP Pavilion Sleekbook 14 memiliki ketebalan 21 mm dan berat mulai dari 1,8 kg. Perangkat yang hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sparkling Black dan Ruby Red (B009AU) dipasarkan dengan harga Rp3,59 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya